fishing valley-gilamancing.com

Kesan Mendalam Fishing Valley

Senyum ramah Bapak Anto sebagai petugas keamanan Fishing Valley sudah terlihat dari kejauhan, benar saja ternyata senyum itu sangat sebanding dengan tutur katanya. Tim gilamancing langsung diarahkan kepada pengelola pemancingan Fishing Valley sekaligus berbagai macam fisilitas yang ada di dalamnya.

Tak lama berselang Tim bertemu dengan Bapak Ramli sebagai pengelola Fishing Valley. Ditengah badai krisis moneter tahun 1998 justru tempat ini mulai berdiri dan sambil berproses barulah pada tahun 2005 resmi dibuka.

Pemandangan yang sungguh menyejukkan mata kita yang terlihat ketika sampainya di lokasi Fishing Valley ini. Diatas tanah seluas 5 hektar banyak ditumbuhi pepohonan yang rindang sehingga menghasilkan kualiltas udara yang baik untuk aktivitas kita.

Bisnis Pemancingan ini memiliki sekitar 10 kolam pancing yang di dalamnya terdapat 5  jenis ikan di kolam yang berbeda antara lain ikan mas, patin, lele, bawal dan mujair.

Tidak ingin disibukkan dengan pembudidayaan atau kolam pembibitan maka Fishing Valley mendatangkan ikan yang sudah jadi dan siap untuk dipancing. Jadi kalau kita datang kesana bisa langsung keluarkan joran dan  lempar ke kolam,.plung, setelah itu tinggal tunggu dilahap oleh ikan-ikan yang ada di kolam.

Untuk harga

  • Ikan mas                                      Rp. 35.000 / Kg
  • Ikan  Patin                                   Rp. 30.000 / Kg
  • Ikan Nila, Bawal, Lele                   Rp. 25.000/ Kg
herman 1-gillamancing.com

Keluarga Bapak Herman – gilamancing.com

Jangan khawatir bagi kita yang datang ke Fisihing Valley ini jika niat awal hanya ingin bermain Wahana Air, Motor AVP, Outbound dan lainnya, tetapi tiba – tiba ingin memancing. Karena di tempat ini juga menjual alat pancing yang harganya cukup terjangkau.

Selain itu di Fishing Valley juga sering mengadakan lomba yang juga terkadang hadiahnya di berikan oleh sponsor. Maka tidak heran untuk hari sabtu dan Minggu bisa diperkirakan pengunjung Fishing Valley mencapai 100 orang lebih.

Banyak orang yang tahu tempat pemancingan Fishing Valley  tidak hanya melalui media cetak, melainkan sudah beberapa kali media elektronika meliput kegiatannya di Fishing Valley ini.

Setelah seharian mata tertuju kepada pelampung sudah dapat dipastikan perut harus segera diisi, namun tidak usah khawatir Resto dengan berbagai macam menu  makanan terdapat tidak jauh dari kolam pemancingan.

iqnatius-gilamancing.com

Bapak Iqnatius dari Bandung – gilamancing.com

Seperti pengunjung yang satu ini bernama Iqnasius (42) yang datang jauh-jauh dari kota Paris Van Java Bandung. Hampir semua tempat pemancingan yang ada di Bandung sudah ia jajakinya. Bahkan memancing di laut dilakoninya antara lain laut Sulawesi dan Lombok. Hobi itulah katanya, untuk itu Iqnasius sudah ke 3 kali datang ke Fishing Valley untuk memancing di sini.

Tidak jauh berbeda dengan Iqnasius, bapak yang satu ini bersama keluarganya terlihat asyik bercengkrama menarik satu demi satu ikan patin yang dipancingnya. Bapak Herman (47) asal dari Jakarta ini menuturkan tidak hanya lokasinya yang indah saja melainkan banyak terdapat tempat untuk duduk-duduk dan santai untuk keluarga yang bersih dan membuat nyaman. Dan sudah ke 4 kalinya bapak Herman memancing di Fishing Valley ini.

Yaa,.. Fishing Valley beralamat

Word & Pictured : waw.m for gilamancing.com

 



Bakat terpendam didunia jurnalis waw.m atau Wawan Setiawan, mampu menghadirkan artikel yang cukup informatif namun ringan dibaca, serta dapat menuangkan ilustrasi dengan baik... selengkapnya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *